SN logo
<   Semua postingan blog

5 tips untuk membuat survei terbaik

5 tips untuk membuat survei terbaik

 

Untuk membantu anda  merancang survei terbaik, berikut adalah beberapa tips untuk diikuti:

1. Buat survei anda  singkat

Ini adalah aturan nomor satu. Orang tidak punya 1 jam untuk menawarkan anda . Mereka cukup murah hati untuk mengklik tautan survei anda dan anda  harus membuat pengalaman ini mudah bagi mereka. Disarankan kurang dari 15 pertanyaan. Alasan lainnya adalah semakin banyak orang menjawab survei di ponsel dan kuesioner panjang di layar ponsel kecil adalah mimpi buruk.

2. Sertakan gambar dalam pertanyaan survei anda 

Bagaimana blog dan situs berita menghasilkan konten yang bagus? Mereka termasuk foto! Tentu, anda  sebagai pembuat survei hanya tertarik untuk mengumpulkan data. Tetapi orang-orang di sisi lain layar perlu ini entah bagaimana menghibur dan menarik. Sangat mudah untuk menambahkan gambar di alat pembuatan survei SurveyNuts. Bahkan lebih baik jika pertanyaannya adalah tentang foto. Misalnya, kami memiliki survei penerbitan pelanggan untuk mendapatkan umpan balik tentang T-shirt yang telah dirancangnya. Sangat menyenangkan bagi responden.

3. Jadilah lucu.

"Tunggu, apa? Aku VP market insights, ini bisnis yang serius!"

Sekali lagi, alasan nomor 1 orang akan mengikuti survei Anda  adalah jika mereka peduli. Pertanyaan standa r tanpa jiwa sangat, sangat membosankan. Kisi-kisi itu mengerikan dan membuat otak anda  terlalu banyak berpikir dan akhirnya menjawab secara acak. Anda  perlu berinteraksi dengan responden seolah-olah mereka adalah penggemar di Facebook yang perlu anda  libatkan. Konten anda  harus unik dan ditulis seolah-olah manusia nyata di belakangnya yang membutuhkan pendapat mereka untuk membuat produk yang lebih baik atau menawarkan layanan yang luar biasa.

Jika anda  bisa, berikan konteks untuk survei sebagai pengantar. Jelaskan mengapa anda  perlu mendapatkan pendapat mereka dan apa yang akan membantu Anda  lakukan di perusahaan Anda  atau untuk tesis master yang sedang Anda  kerjakan.

4. Kustomisasi desain survei

Jika halaman arahan survei anda  terlihat luar biasa dan berbeda, secara otomatis akan memberi Anda  tingkat penyelesaian survei yang lebih baik. Letakkan logo Anda  di sana. Gunakan font yang apik. Inilah sebabnya mengapa kami bekerja semakin banyak pada tema SurveyNuts untuk survey anda . Sama seperti Tumblr membantu anda  menyesuaikan desain blog anda , kami ingin membuatnya untuk survei Anda . Bagi saya ini adalah kelemahan besar untuk survei SurveyMonkey, desain mereka sangat fungsional tetapi benar-benar terlihat seperti perangkat lunak dasar dari sepuluh tahun yang lalu.

5. Publikasikan hasil survei

 

Cukup jelas bahwa hadiah instan melihat statistik tepat setelah anda  memilih adalah motivasi utama untuk memilih. Itu membuat prosesnya benar-benar menarik dan membuat ketagihan. Itu sebabnya kami memungkinkan saat membuat survei tentang SurveyNuts untuk memungkinkan responden melihat semua hasil setelah mereka mengirimkan tanggapan survei. Pikirkan apakah Anda  benar-benar perlu menyimpan tanggapan untuk diri sendiri atau jika pelanggan anda  layak melihatnya juga. Dengan media sosial, informasi semakin banyak di luar sana. Kebebasan berpendapat adalah hal yang indah, bebaskan!

 Seperti biasa, jangan ragu untuk mengirim email kepada kami jika anda  memiliki pertanyaan atau perlu rekomendasi.




Indonesia
arrow