SN logo
<   Semua postingan blog

Menggunakan SurveyNuts sebagai software pelacakan aplikasi


Ada banyak cara untuk menggunakan SurveyNuts dan memanfaatkan teknologi kami untuk membuat kuesioner, survei, kuis atau tes.

Salah satunya sebenarnya lebih dekat dengan formulir, tetapi itu dapat memungkinkan anda untuk mengumpulkan data dari pelamar yang bersedia masuk ke program universitas anda, inkubator anda, atau bahkan untuk mendapatkan pekerjaan di perusahaan Anda. Pada dasarnya, ini adalah apa yang seseorang di departemen TI anda mungkin sebut "sistem pelacakan aplikasi" atau jika anda bekerja di HR, alat pelacakan Perekrutan.

Kumpulkan data dari pelamar anda

 

Langkah pertama cukup mudah, Anda dapat pergi ke beranda SurveyNuts dan membuat beberapa pertanyaan seperti misalnya:

- Pertanyaan Terbuka: Siapa nama Anda?

- Polling Teks: Apa jenis kelamin Anda? (Pria / Wanita)

- Polling Teks dengan daftar dropdown: Pilih departemen yang Anda lamar dll.

Salah satu fitur penting yang dapat Anda gunakan adalah halaman sampul, di mana Anda dapat memperkenalkan survei Anda dengan memberikan pesan selamat datang, memberikan konteks untuk proses ini, dan memberikan instruksi.

Tetapi fitur yang sangat penting untuk melacak aplikasi, yang disediakan oleh beberapa perangkat lunak survei, adalah kemampuan untuk mengumpulkan file dengan jenis pertanyaan "Upload File". Dengan begitu, responden Anda dapat mengunggah Resume, surat lamaran, atau presentasi powerpoint dengan sangat cepat.

Seperti biasa, Anda akan mendapatkan URL untuk formulir aplikasi ini yang dapat dibagikan melalui email, ditautkan, atau bahkan disematkan di situs web Anda sendiri. Kode pribadi dapat diatur jika Anda lebih suka membagikan kode yang lebih sederhana, misalnya saat berbicara di suatu acara.

Lacak aplikasi yang diterima

Setelah responden mulai mengirimkan jawaban mereka dan memberikan dokumen, Anda dapat melacaknya secara langsung dan mengikuti prosesnya dengan cermat. Sementara bagian "Hasil" dengan berbagai statistik dan grafik tidak akan menjadi yang paling berguna, itu dapat memberi Anda wawasan yang menarik tentang proses Anda seperti rasio pelamar wanita, ikhtisar latar belakang akademis mereka dll.

Bagian "Pemilih" akan menjadi yang paling berguna untuk menelusuri aplikasi satu per satu. Untuk setiap responden, Anda akan memiliki ringkasan lengkap jawaban mereka, serta tautan ke file yang mereka unggah yang dapat dibuka di cloud. Itu berarti tidak akan selalu diperlukan untuk mengunduh semua dokumen mereka di komputer pribadi Anda dan membuang waktu untuk membukanya di perangkat lunak lain. Untuk gambar, itu akan menjadi lebih sederhana karena mereka akan ditampilkan dimuka dalam daftar jawaban.

Terakhir, bagian "Ekspor" akan memungkinkan Anda mengunduh tabel dengan semua data Anda dan menganalisisnya di tempat lain, atau bahkan mengimpornya dalam perangkat lunak CRM untuk digunakan nanti. Tabel interaktif yang ditampilkan di situs web SurveyNuts juga dapat digunakan untuk mengurutkan dan memfilter jawaban pelamar Anda sesuai dengan kriteria tertentu.

Jika Anda mengalami kesulitan dalam menggunakan SurveyNuts sebagai sistem pelacakan aplikasi, jangan ragu untuk menulis email kepada kami di contact@surveynuts.com, kami biasanya merespons dalam waktu 24 jam.

Setelah Anda menyewa tim yang bagus, orientasi juga akan menjadi langkah yang sangat penting! Sebagai bagian dari itu, Anda dapat membuat direktori staf online dengan Woozis, untuk memberikan gambaran kepada karyawan Anda dari semua anggota tim lainnya. Anda juga dapat menggunakan perangkat lunak lain seperti 15five untuk manajemen kinerja berkelanjutan (mendapatkan umpan balik dari karyawan tentang bagaimana kinerja manajer). Dan tentu saja SurveyNuts adalah alat yang ideal untuk berbagi survei cepat untuk mengumpulkan masukan karyawan juga!




Indonesia
arrow