SN logo
<   Semua postingan blog

Mengapa Memilih SurveyNuts Dari pada Google Forms

Mengapa Memilih SurveyNuts Dari pada Google Forms

 

Bisnis Anda telah mengalami pertumbuhan yang stabil dan sekarang saatnya untuk melibatkan klien Anda untuk mendapatkan umpan balik tentang kemungkinan bidang peningkatan. Atau, Anda sedang mewawancarai untuk penempatan kerja dan membutuhkan cara sederhana untuk mengumpulkan resume dari pelamar potensial. Di sinilah SurveyNuts berguna. Tapi, Anda mungkin bertanya-tanya; mengapa memilih SurveyNuts di atas Google Forms gratis? Berikut alasannya:

1. Antarmuka Pengguna yang Ramah

Saat memilih perangkat lunak survei, satu pertimbangan utama adalah betapa mudahnya menavigasi dari satu tab ke tab lainnya. Sekarang, alat dengan menu berlabel jelas lebih mudah bagi pengguna pemula bahkan untuk menemukan jalan mereka melaluinya. Selain itu, beberapa alat membuatnya mudah untuk melihat pratinjau waktu nyata dari desain akhir pada area kerja.

Saat membandingkan pembuat survei Google Forms dengan SurveyNuts, Anda akan melihat perbedaan yang mencolok. Google Forms menggunakan ikon sementara SurveyNuts memiliki tab berlabel baik yang mudah diakses seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah. Jika ini pertama kalinya Anda membuat survei dengan Google Forms, Anda harus memindahkan kursor di atas ikon untuk mengetahui apa yang mereka maksud.

Seperti yang dapat Anda lihat di atas, SurveyNuts memiliki bagian pratinjau tempat Anda melihat potret tentang bagaimana bentuk formulir Anda saat Anda membuat perubahan. Agar Anda dapat mempratinjau pekerjaan Anda di Google Forms, Anda harus mengeklik ikon pratinjau yang terbuka di tab lain di browser Anda. Upaya tambahan ini memperpanjang waktu pemrosesan Anda terutama jika Anda sedang mengerjakan dokumen yang panjang.

2. Kemampuan Kustomisasi Survei

Google Forms menyediakan templat survei yang telah dirancang sebelumnya sehingga Anda dapat dengan mudah menambahkan detail untuk mengurangi waktu pemrosesan. Contoh yang baik adalah template Event RSVP. Sayangnya, formulir ini tidak memberi Anda banyak fleksibilitas dalam desain. Misalnya, dengan Google Forms, Anda tidak dapat mengintegrasikan konten tambahan seperti video ke pertanyaan tertentu menggunakan kode html. Jika ini adalah SurveyNuts, Anda mendapatkan opsi untuk menggunakan kode html untuk memanipulasi informasi yang Anda miliki di bawah tab pesan dengan cara apa pun yang Anda inginkan. Fleksibilitas ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan survei lebih lanjut agar sesuai dengan tema situs web Anda.

3. Presentasi Survei Yang Cantik

Kesan pertama sangat berarti. Jika Anda ingin memberikan informasi khusus kepada audiens Anda sebelum mereka dapat melihat survei, maka SurveyNuts adalah taruhan terbaik Anda. Perangkat lunak ini memungkinkan Anda untuk merancang halaman sampul yang muncul ketika survei dibuka. Terlebih lagi, halaman ini cukup fleksibel untuk memuat berbagai jenis file termasuk gambar, video, pesan teks, konten kode html, dan bahkan hyperlink.

Pikirkan situasi di mana Anda membuat kuis, maka Anda dapat dengan nyaman menempatkan instruksi Anda di halaman sampul. Lihat gambar di bawah untuk contoh pesan sampul.

4. Berbagai Opsi Pengunggahan File

Fitur ini memungkinkan Anda mengumpulkan informasi dari audiens Anda dalam berbagai format file yang sudah ada sebelumnya. Sekarang, berhenti sebentar dan tanyakan pada diri Anda sendiri - bagaimana jika klien tidak memiliki file yang sudah ada sebelumnya seperti gambar atau video? SurveyNuts punya jawabannya! Selain memiliki kemampuan untuk mengunggah file yang sudah ada, ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto atau merekam tanggapan langsung dalam bentuk video seperti yang terlihat di bawah ini. Fungsi ini memiliki banyak aplikasi termasuk menggunakan alat ini untuk melakukan wawancara kerja.

5. Mengamankan Survei Survei

Setelah membuat survei, Anda mungkin ingin mengubah satu atau dua hal. Sementara Google Forms melanjutkan untuk melakukan perubahan seperti itu tanpa peringatan, SurveyNuts mengharuskan Anda menekan tombol ‘kirim’ agar amandemen berhasil. Ini berlaku untuk fungsi hapus juga. Dengan adanya kontrol ini, SurveyNuts memastikan bahwa Anda tidak kehilangan data Anda dengan secara tidak sengaja menekan tombol yang salah.

Dan itu belum semuanya! Alat SurveyNuts hadir dengan fungsionalitas logika tingkat lanjut yang memungkinkan Anda mengatur pertanyaan survei kompleks yang bergantung pada berbagai hasil. Intinya adalah Anda bisa berkreasi dengan perangkat lunak ini. Gunakan untuk mengumpulkan segala bentuk respons dari publik dengan cara apa pun yang sesuai untuk Anda.




Indonesia
arrow